Selamat Datang di CV. JabeJabe Amazing Holiday Official Website, Nikmati Keindahan Belitung dalam Paket Tour Belitung 2019. Explore Negeri Laskar Pelangi, Tradisi, Budaya, serta Keindahan Pantai dan Pulau-Pulau dengan Karakteristik Formasi Granit Berusia 65 - 200 Juta Tahun

Keindahan Pulau Leebong Belitung Laik Maldives

gambar produk 1

Pulau Leebong Belitung


Sajikan Natural, Artistik, Privasi serta Ketenangan

Pulau Leebong Belitung, Bagi anda yang menyukai ketenangan liburan bersama keluarga saat berada di Belitung, ini dia salah satu reverensi dari kami. Adapun Pulau Leebong terletak di Desa Pegantungan, Kecamatan Badau Kabupaten Belitung.

Untuk menuju Pulau Leebong Belitung, para pelancong atau pun tamu bisa menggunakan boat tradisional nelayan yang sudah disiapkan oleh pengelola Pulau Leebong Belitung.

Tidak seperti pulau-pulau di Belitung lainnya, jika ingin ke Pulau Leebong Belitung, pulau ini memiliki pengelola. Oleh karena itu memasuki Pulau Leebong Belitung yang sudah tertata rapi dan dikelola ini wajib mengikuti paket atau membayar paket-paket wisata yang sudah tersedia.

Adapun paket yang paling umum adalah One Day Tour, atau melancong satu hari berwisata ke pulau-pulau di sini. Selain itu paket yang ditawarkan adalah paket menginap.

Jika pengunjung ingin menikmati Pulau Leebong Belitung dalam paket One Day Tour, adapun fasilitas-fasilitas yang bisa mereka nikmati diantaranya. Diantaranya; Antar Jemput Boat, Perjalanan ke Pulau Pasir, Menyusuri mangrove, makan siang, free coffe and tea. disamping itu, ada pula fasilitas-fasilitas lainnya seperti Volley, futsal, table tennis, sepeda, kayak, paddle dan karaoke.


Pulau Pasir Rangkaian Tour Pulau Leebong Belitung

Rangkaian awal paket di pulau ini adalah anda akan diajak pengelola menikmati Pulau Pasir atau Gusong. Di Pulau Pasir ini anda bisa menyaksikan pulau yang hanya ada pasir-pasir putih. Pengunjung bisa melihat Bintang Laut atau
Starfish.

Selain Bintang Laut, di Pulau Pasir ini dibangun semacam jety atau jembatan kayu yang nyaman untuk bersantai. Jety ini juga berguna jika saat air laut naik pasang dan pengunjung tetap bisa menikmati panorama dari atas jety. Untuk kenyamanan, di jety ini juga terdapat kamar kecil untuk ganti pakaian.

Nah bagi pengunjung yang menyukai permainan dan santai, di pulau ini terdapat ayunan dan hamuk. Keduanya sangat nyaman untuk tempat duduk dan tiduran bersantai serta tentu saja selalu menjadi objek foto yang menarik.


Chicas Beach di Pulau Leebong Belitung

Sebelum membahas mengenai fasilitas-fasilitas apa saja yang ada di Pulau Leebong Belitung, mari ke Chicas beach atau Pantai Chicas. Akses ke Chicas Beach ini terlebih dahulu harus masuk ke Pulau Leebong dan kita berjalan kea rah utara sekitar 15 menit.


Dalam perjalanan 15 menit ke Chicas Beach ini menampilkan hutan-hutan kecil yang ditumbuhi beberapa pohon khas tepi laut, seperti gelam, ketapang, serta pohon-pohon lainnya. Menuju Chicas Beach ini bisa dicapai dengan berjalan kaki atau menggunakan fasilitas bersepeda yang dimiliki Pulau Leebong.

Keunikan Chicas Beach tentu saja pondok-pondok tinggi di tepi pantai. Pondok-pondok ini dibuat melingkar terletak di pesisir yang berpasir dan air setinggi mata kaki. Dari tepi pantai, ketiga bangunan ini nampak anggun dipandang mata.

Di Chicas Beach ini juga terdapat fasilitas dasar seperti kamar bilas dan toilet. Selain itu, demi memanjakan pengunjung, di pantai mini ini juga terdapat mini bar dan kursi pantai untuk berjemur. Tak pelak, rata-rata pengunjung yang menikmati panorama di Chicas Beach cenderung santai dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam.

Restaurant Ala Leebong Sajikan Seafood

Meski di Pulau, bukan tidak mungkin bagi pengunjung bertemu dengan restaurant yang nyaman dan ‘berkelas’. Di Pulau Leebong Belitung yang sudah dikelola dengan baik ini, pengunjung bisa menikmati sajian seafood yang nikmat sembari mendengar musik bergenre pantai.

Restaurant yang cukup besar di Pulau Leebong Belitung ini bisa menampung lebih dari 50 pengunjung. Pelayan restaurant di pulau ini selalu ramah dalam melayani dan menyajikan makanan.

Pelayan-pelayan di resto ini tidak hanya melayani tamu dalam menyajikan makanan, karena sejak awal kedatangan ke Pulau Leebong, mereka sudah menyambut pengunjung di Pelabuhan Utama Pulau Leebong. Usai bersantap dan makan, mereka akan memandu keliling Pulau Leebong untuk menikmati keindahan panorama pulau ini.

Water Sport di Pulau Leebong Belitung

Tidak cukup hanya duduk, ketenangan dan menyantap sajian makanan, di Pulau Leebong juga terdapat Water Sport, yaitu Kayak, Paddle, dan jet ski. Pengunjung yang mengikuti paket One Day Tour Pulau Leebong Belitung bisa menikmati paket Kayak dan Paddle, karena sudah termasuk dalam bayaran harga paket.

Namun khusus Jet Ski, pengunjung harus mengeluarkan kocek, karena tidak termasuk dalam paket yang disajikan pengelola Pulau Lebong Belitung.

Bermain Kayak dan Paddle cukup aman di pantai yang sangat landai di depan Pulau Leebong. Bagi penikmat Kayak dan Paddle, pengelola sudah menyiapkan pelabuhan apung di tengah laut yang landai untuk dicapai.

Dan ternyata, bermain kayak dan paddle tidak semudah yang terlihat. Pengunjung yang belum pernah bermain water sport jenis ini, tentunya harus beradaptasi terlebih dahulu. Bedasarkan pengalaman tamu-tamu yang ada, saat pertama kali, mereka Nampak lebih sering tercebur ke air yang landai (sepinggang orang dewasa).

Rumah – Rumah Pohon Pulau Leebong Belitung

Ada dua kriteria rumah pohon (tree house) di Pulau Leebong Belitung, yaitu rumah pohon untuk bersantai (pondok bersantai) dan rumah pohon yang di dalamnya terdapat kamar untuk menginap, yaitu Tree House (Zara Villa) dengan kapasitas dua orang.

Khusus rumah pohon jenis ini biasanya banyak disewa bagi mereka yang berhoneymoon di Pulau Leebong Belitung. Jika anda dan pasangan ingin menginap di Tree House Zara Villa, dengan kenyamanan, ketenangan serta privasi yang dinikmati, anda bisa membayar seharga IDR.4.800.000/nite.

Selain rumah pohon, di Pulau Leebong juga terdapat rumah kayu yang sangat apik untuk menginap bersama keluarga dengan kapasitas delapan orang, yaitu Tata Villa. Adapun menginap di Tata Villa anda dan keluarga bisa membayar seharga IDR.8.600.000/nite.

Ada juga rumah menginap di Pulau Leebong Belitung dengan kapasitas empat orang, yaitu Chicas Villa. Menginap di Chicas Villa akan dikenakan biaya IDR.4.800.000/nite.

Pulau Leebong Menyediakan Fasilitas Champ

Jika anda dan keluarga menginap di ketiga villa ini, anda akan mendapat fasilitas diantaranya breakfast, dinner (BBQ), include benefits day trip, snorkeling dan Bonfire.

Oh ya, sebagai tambahan, di Pulau Leebong Belitung juga terdapat Champ untu menginap. Tiap-tiap Champ di Pulau ini berkapasitas lima orang. Adapun harga yang ditawarkan yaitu IDR.750.000/nite.

Dengan segala kenyamanan dan ketenangan yang akan anda peroleh, tentu saja budget yang akan anda keluarkan sangat sebanding, bahkan bisa terbilang murah. Tertarik mengexplore Pulau Belitung? Jika suatu hari Anda berminat berwisata ke Pulau Belitung, tentunya Anda bisa menggunakan jasa Belitung Tour Organizer yang memiliki varian Paket Tour Belitung. Anda akan dipandu oleh Guide dan Driver lokal berpengalaman yang bisa berbicara banyak seputar destinasi wisata dan budaya Belitung.

Berikut ini harga Paket One Day Trip Leebong Island Belitung:


PULAU LEEBONG RESORT | OPEN TRIP PULAU LEEBONG | ONE DAY TRIP PULAU LEEBONG | GAMBAR PULAU LEEBONG | WISATA BELITUNG | TRIPADVISOR LEEBONG | CITY TOUR DI BELITUNG

Komentar (0)

Posting Komentar